Thursday, March 26, 2009

About Him

Well, Kita Satu Kantor n satu Kampus dulunya hmmmmmmm…. Apa aku terkena kutukan yah??

Minggu pertama aku masuk kantor maklum anak baru masih suka cari-cari temen. Ketemulah sama dia di Mushola, lalu aku sapa dia ( lupa sapa yah yang sapa duluan ? hehe) Sebenarnya dia udah kenal aku duluan waktu di kampus dulu ( tapi sayangnya aku lupa xixixi) katanya “ Hei sekarang kerja disini di bagian apa ? blab la bla dan dia masih nanya tentang mantanku xixixi ..lalu aku jawab bla.blabla juga.”

Well itu sekilas bagaimana aku ketemu pertama kali ama camiku, yang jelas dia sudah menunjukkan sama aku bahwa Insya Allah dengan RestuNya kita akan menjadi keluarga yang Sakinah Mawahdah Warohmah…mudah-mudahan yah A.

Aku Sayang Banget sama dia dan aku selalu nyaman sama dia semoga dia adalah yang terakhir. Selalu Sabar yah A untuk menghadapi aku, semoga kita berjodoh di dunia dan di akhirat ..Amin.

Thank God I Found him hopely we will being together forever and ever.

No comments:

Post a Comment